Uncategorized

KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL TERHADAP MASYARAKAT KECAMATAN HU’U KABUPATEN DOMPU DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75 TAHUN 2021

Spread the love

Lintasrakyatntb.com.Hu’u.- Masih,,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021. Kepolisian Sektor ( POLSEK) Hu’u Kabupaten Dompu, melaksanakan kegiatan Suntik Vaksin secara massal. Selasa (29/6/21) sekira pukul 08.00 witta, yang bertempat di Markas Polisi Sektor ( Mapolsek) Hu’u.

Dalam kegiatan tersebut di akomodir langsung oleh Kapolsek Hu’u Ipda M Norkurniawan beserta jajaran beserta Kepala Puskesmas Hu’u NDS EKAWATI A. Md.Kep beserta tim medisnya. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Hu’u mengintruksikan langsung seluruh Jajaran Babinkamtibmas di setiap Desa agar Mensosialisasikan serta menjemput secara langsung Masyarakatnya untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Hu’u beserta Tim Medis mampu mengakomodir 1201 jiwa, yang awalnya hanya di perkirakan 800 jiwa saja.
” Ini merupakan target di luar pengetahuan kami, yang awalnya kami targetkan 800 jiwa yang akan melakukan Suntikan vaksin , tapi Alhamdulillah, dalam kegiatan tersebut kami mampu menerima masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin sebanyak 1201 jiwa. ” Pungkasnya, saat di konfirmasi oleh awak media ini melalui Pesan WhatsApp. Kamis ( 1/7/21).

Lebih lanjut Ipda M Norkurniawan menuturkan, Masyarakat sangat antusias sekali untuk melaksanakan Vaksin, mengingat vaksin merupakan salah satu cara pemerintah agar seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Hu’u bisa terbebas dari Virus yamg sudah merenggut puluhan ribu nyawa tersebut.” Tambahnya.

” Kami juga mewanti-wanti kepada segenap lapisan masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar dan melindungi keluarga kita dari virus Covid-19 dengan cara 3 M ( Mencuci tangan, menggunakan Masker dan Menjaga Jarak). Serta tidak lupa selalu tawakal kepada Allah SWT, semoga virus ini bisa cepat berlalu di ­Negara kita tercinta ini”.Harapnya

Reporter : Om Jeks

Editor      : Bustanul Arifin

.

Tinggalkan Balasan